Hampir semua aplikasi android yang ada di play store memiliki versi mod. Mod Apk adalah Modifikasi App, atau aplikasi modifikasi, yang awalnya adalah sebuah aplikasi resmi yang pihak ketiga modifikasi serta kembangkan dengan mengganti fitur-fitur resmi menjadi fitur-fitur lain yang developer pihak ketiga inginkan.

Nampaknya perkembangan aplikasi mod ini berkembang sangat pesat. Bahkan aplikasi gratis pun juga memiliki versi mod ini. Sebut saja contohnya whatsapp mod yang dikenal dengan penambahan fiturnya. Nah, jika secara prinsip aplikasi whatsapp mampu menjadi apps yang multi fungsi dengan segala kelebihan. Perpaduan antara email dan sms, panggilan , dan dengan menggunakan versi mod akan lebih banyak lagi keunggulannya di banding standartnya.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari penggunaan whatsapp mod:

Setting Privasi Panggilan

Dengan menggunakan whatsapp mod Anda dapat menyeleksi siapa saja yang dapat menghubungi Anda. Dengan mengatur nomor tertentu dengan mem-blacklist dan tidak bisa menghubungi anda.

Anti Hapus Pesan

Ini merupakan salah satu kelebihan tersendiri yaitu setelah penggunanya mengaktifkan fitur ini maka setiap pesan yang masuk tidak dapat di tarik kembali oleh pengirimnya.

Terdapat Fitur yang Mampu Mengatur Menonaktifkan Terakhir di Lihat

Pengguna lain bisa mendeteksi bahwa nomor anda sudah tidak di gunakan karena waktu terakhir di lihat sudah cukup lama. Fitur ini melakukan freeze last seen memungkinkan teman anda tidak mengetahui terakhir anda online.

Sembunyikan Lihat Status

Penggunanya bisa melihat status orang lain tanpa di ketahui. Karena pengguna mod bisa menyembunyikan lihat status. Mengaturnya supaya bisa bebas melihat story orang lain tanpa di ketahui.

Kutu Biru

Pada whatsapp mod dapat diatur tanpa kutu biru. Jadi, meskipun pesan telah di baca sekalipun, pengirimnya tidak akan pernah mendapatkan tanda centang biru.

Mod Apk memang memiliki banyak kelebihan. Bahkan beberapa aplikasi berbayar bisa diubah menjadi aplikasi Mod dengan fitur gratis. Salah satu Mod Apk terbaru bisa Anda temukan di situs Metavaganza.com beserta link Mod Apk Download juga ada di sana. Bahkan terdapat juga informasi seputar android, gadget, dan masih banyak lagi yang lain untuk menambah wawasan Anda.

Semoga Informasi tentang kelebihan Whatsapp Mod bisa bermanfaat!