TikTok telah menjadi salah satu media sosial yang terus berkembang di masa sekarang. Bahkan popularitasnya sudah seperti pendahulunya, yaitu Instagram yang juga mengutamakan konten visual. Salah satu kunci untuk membuat video viral di TikTok terletak pada visual yang disajikan. Video harus terlihat rapi, dilengkapi dengan efek yang pas, serta tampilan yang seestetik mungkin. Tenang saja, kamu juga bisa kok membuat video seperti itu.

Ada banyak aplikasi edit video di Android yang akan membantumu membuat konten TikTok yang menarik. Ingin tahu rekomendasinya? Berikut daftar aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu gunakan.

1. VivaVideo: Free Video Editor

VivaVideo adalah aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang dikembangkan oleh QuVideo Inc. Beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi Viva Video ini diantaranya yaitu fitur Cut untuk memotong video, fitur penggabung video, fitur musik, teks.

2. YouCut

YouCut telah diunduhnya aplikasi ini oleh hampir lebih dari 100 Juta orang. Aplikasi ini membebaskan watermark pada tiap video yang disimpan. Selain itu, kamu juga bisa mengedit video TikTok kamu dengan memanfaatkan berbagai fitur menarik di dalamnya.

3. PowerDirector

Jika kamu menginginkan hasil video yang kamu edit tanpa watermark, maka harus membeli fitur premium dari aplikasi ini. Tetapi dijamin tidak akan rugi apabila membeli fitur premium dari aplikasi ini karena kualitasnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

4. Quik - Free Video Editor

Aplikasi edit video TikTok tanpa watermark bernama Quik ini dirilis pada 2016 oleh GoPro. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan tools yang cukup mumpuni untuk menghasilkan video yang menarik. Namun, Quik menampilkan watermark pada hasil video yang kamu edit, tapi tidak perlu khawatir karena kamu bisa menghapus dan menghilangkan watermark tersebut sendiri tanpa harus membayar.

Itulah beberapa daftar aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu gunakan. Simak juga artikel lainnya mengenai video viral TikTok terbaru, rekomendasi aplikasi penghasil uang dan asuransi jiwa terbaik melalui GerbangIndonesia.Org, yang merupakan provider artikel dan berita informasi terkini yang sedang hangat di perbincangkan.