Bunga seringkali menjadi media yang tepat untuk menyampaikan beragam pesan. Entah itu sebagai ungkapan kasih sayang, selamat, atau bahkan duka cita. Orang-orang beranggapan bahwa ada pesan yang mampu disampaikan melalui karangan bunga sehingga diberikan untuk mewakili ungkapan hatinya.

Hal ini mungkin belum banyak dipahami oleh sebagian orang tentang arti penting mengirim karangan bunga, baik untuk kerabat, saudara, teman maupun rekan bisnis. Padahal mengirim karangan bunga sangat bermanfaat serta bermakna sekali, berikut diantaranya:

1. Menjadi Perwakilan Diri

Di tengah kesibukan aktivitas kerja, terutama masyarakat kota, harus menjadi maklum apabila orang tidak bisa hadir ke acara undangan pesta kebahagiaan atau bahkan moment duka, baik saudara maupun relasi.

Dengan cara mengirim karangan bunga, tidak hanya sekedar tertuju kepada orang yang mengundang, tetapi juga secara tidak langsung memberi pesan kepada semua orang yang hadir. Meski Anda tidak hadir, namun akan dinilai masih memiliki rasa kepedulian walaupun hanya diwakili oleh karangan bunga.

2. Mengenalkan Bisnis Anda

Mengirim karangan bunga sebenarnya tidak hanya sebagai tanda empati, tetapi juga bisa dijadikan siasat bisnis. Maka tidak sedikit orang yang sekaligus mencantumkan nama perusahaannya pada karangan bunga papan. Belakangan cara ini sudah dipahami oleh banyak perusahaan.

3. Memberi Nilai dari Basa Basi

Karangan bunga bisa mewakili Anda untuk tetap menjaga hubungan baik. Sebab mengucapkan selamat atau berempati dengan menggunakan karangan bunga, relasi, kerabat atau saudara Anda merasa lebih dihargai ketimbang mengucapkannya hanya lewat pesan instans atau telepon.

Cara Kirim Karangan Bunga

Di era sekarang yang sudah serba digital, Anda bisa menghubungi toko bunga Bekasi, nararisaflorist.com. Pada situs tersebut terdapat banyak jenis karangan bunga papan segar dalam bentuk bunga papan, standing flower, bouquet bunga dan flower box. Nararisa Florist juga menjual bunga papan Jakarta untuk Anda yang tinggal di wilayah Jakarta.

Untuk mengakses aplikasi tersebut tinggal mengetik langsung atau kunjungi langsung ke website resmi Nararisa Florist. Anda bisa langsung terhubung dengan customer services via whatsapp atau via telepon untuk pemesanan yang urgent. Tertarik untuk mengirim karangan bunga?