Lagu Bertahan Terluka yang dinyanyikan oleh Fabio Asher tengah viral di TikTok. Lagu Bertahan Terluka mulai dirilis pada tanggal 2 Februari 2022.

Lagu Bertahan Terluka diunggah melalui akun YouTube Fabio Asher. Dan sudah ditonton sebanyak 3,1 juta kali pengguna dan berhasil viral menjadi soundtrack di TikTok. Kamu bisa download lagu Bertahan Terluka Fabio Asher secara gratis di downloadlagu321.

Beberapa TikTokers yang menggunakan lagu ini sebagai konten mereka ialah Fuji Utami, Ayu Ting Ting hingga Indah Permatasari. Yuk simak fakta menarik dan lirik lagu Bertahan Terluka dari Fabio Asher di bawah ini!

Makna Lagu Bertahan Terluka – Fabio Asher

Lagu Bertahan Terluka yang dinyanyikan oleh Fabio Asher dirilis pada 2 Februari 2022 bersamaan dengan peluncuran video klipnya. Fabio dan Trakast adalah orang yang mengkomposeri lagu ini. Sedangkan aransemen musik oleh Yafi Aria.

Lirik lagu Bertahan Terluka menceritakan tentang seseorang yang tetap bertahan meskipun telah disakiti. Rasa sayang yang dimiliki seseorang tersebut sangat tulus sehingga tak sebanding dengan rasa sakit yang ia terima.

Lagu Bertahan Terluka Berdasarkan Kisah Nyata Fabio Asher?

Beberapa warganet merasa bahwa lirik lagu Bertahan Terluka terlalu dalam sehingga mereka ikut larut dalam kesedihan. Fabio Asher menuliskan bahwa ia mengira Bertahan Terluka adalah lagu, padahal itu adalah kisahnya.

Sebagai informasi, Fabio Asher merupakan penyanyi pendatang baru yang sempat mengikuti X Factor Indonesia 2021. Sebelumnya, dia kerap membagikan konten cover lagu di YouTube Fabio Asher yang kini memiliki 27,7 ribu subscribers.

Lagu Bertahan Terluka – Fabio Asher Viral di TikTok

Bertahan Terluka sering muncul di FYP (For Your Page) para pengguna TikTok. Hingga saat artikel ini ditulis, sudah ada 283 ribu pengguna yang membuat konten dengan lagu ini. Mereka yang menggunakan lagu ini membuat video sembari lip sync lirik ‘Andaikan kau tahu rasa sayangku melebihi rasa sakit ini’.

Bukan cuma viral di TikTok, lagu Bertahan Terluka juga berada di puncak tangga lagu Apple Music Indonesia pada 2 Maret 2022. Fabio Asher mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendukung dan menyukai lagunya.