Bosan dengan tontonan serial drama berepisode-episode, ingin mencoba tontonan lain namun masih bingung ingin nonton apa? Film Anime barang kali bisa menjadi pilihan yang cocok. Anime merupakan salah satu genre film animasi yang berasal dari Jepang.

Saat ini, anime menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati. Tayangan animasi ini seringkali menyajikan cerita-cerita yang seru, menyentuh hati, membuka pikiran dan menambah wawasan. Sehingga mampu membuat penonton ingin menonton terus.

Setiap tayangan yang rilis pasti terdiri dari banyak episode dan ada juga yang terbagi dalam banyak seri. Mungkin ini membuat orang-orang yang ingin menonton serial animasi Jepang merasa kebingungan mencari judul menarik.

Namun tidak perlu khawatir, pada dasarnya banyak judul serial animasi yang memiliki kisah seru untuk kamu ikuti.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi film anime yang bisa menjadi pilihan untuk kamu tonton:

1. One Piece

Serial anime karya Eiichiro Oda yang pertama tayang pada tahun 1999 ini menjadi salah satu animasi terbaik. Menariknya, hingga saat ini One Piece belum juga tamat dan tampaknya masih memiliki jalan cerita yang sangat panjang.

Saat ini untuk menonton serial anime ini juga sangat mudah, kamu bisa menonton melalui situs streaming anime seperti Oploverz yang menyajikan banyak judul film anime. Selain itu kamu juga bisa mendownload dari situs tersebut jika ingin menontonnya lain waktu.

2. Naruto

Anime ini bercerita tentang perjalanan Naruto Uzumaki yang bercita-cita untuk menjadi seorang Hokage, pemimpin desa sekaligus ninja terkuat di desanya.

Serial anime ini pertama kali tayang pada tahun 2002 dan tamat pada tahun 2017. Setelah tamat, Masashi Kishimoto membuat serial anime baru berjudul Boruto yang bercerita tentang perjalanan anak Naruto.

3. Detective Conan

Anime ini bercerita tentang kehidupan Shinichi Kudo, seorang detektif muda yang masih duduk di bangku SMA. Namun sayang, ia memnimun racun dari organisasi rahasia yang menyebabkan tubuhnya menyusut menjadi seorang anak kecil.

Untuk merahasiakan identitasnya, Shinichi kemudian membuat identitas baru dengan nama Conan Edogawa.

Itulah tadi rekomendasi film anime terbaik yang wajib kamu tonton. Membaca sinopsisnya saja, menunjukkan kualitas cerita mencerminkan kualitas animasinya juga, bukan?