Indah Yastami adalah penyanyi YouTube populer yang mengcover lagu berjudul "Maafkan Aku" oleh Enda Ungu. Sejauh ini, video covernya telah ditonton lebih dari 6 juta kali.

Ternyata Indah Yastami sering mengunggah cover lagu melalui media sosial seperti Youtube hingga Instagram. Tak heran banyak yang penasaran dengan sosok Indah Yastami ini.

Seperti apa sosok Indah Yastami? Berikut fakta dan profil Indah Yastami, penyanyi cantik yang sedang trending di YouTube.

1. Asal Usul Indah Yastami

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti dari mana Indah Yastami berasal. Namun, Indah Yastami kerap mengunggah konten dan potretnya di Palembang. Indah Yastami diperkirakan berasal dari Palembang.

2. Tampil cantik dengan hijab

Indah Yastami kerap tampil memukau dalam balutan hijab. Ia juga memiliki gaya yang keren dan kekinian..

3. Dikenal sebagai penyanyi

Indah Yastami dikenal sebagai penyanyi yang sering tampil di berbagai kafe. Ia juga memiliki suara yang sangat merdu. Tak heran jika ia kini memiliki banyak penggemar karena suaranya yang merdu.

4. Eksis di media sosial

Karena suaranya yang merdu, karakter Indah Yastami juga mulai eksis di media sosial. Akun Instagram Indah Yastami rupanya diikuti oleh 51.400 akun.

5. Sering unggah cover lagu

Indah Yastami sering mengunggah cover dari berbagai musisi. Beberapa cover lagu yang diunggahnya antara lain Belahan Jiwa, Tuhan Jagakan Dia, Bertahan Terluka, Sebelum Cahaya, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika ingin download lagu Indah Yastami Mp3 secara gratis, kamu bisa mengunduhnya melalui Downloadlagu321.pro.

6. Trending di YouTube

Lagu "Maafkan Aku" dari lagu lama Enda Ungu di-cover oleh Indah Yastami yang kemudian menjadi nomor 10 di YouTube. Di TikTok, lagu ini bahkan lebih populer sebagai musik latar dengan berbagai video yang menunjukkan ke galau an orang yang ditinggali.

Lagu Enda "Maafkan Aku" yang di cover oleh Indah Yastami diunggah pada 17 April 2022 melalui channel YouTube Indah Yastami. Lagu "Maafkan Aku" dilihat 645.000 kali dengan 19.000 suka dalam dua hari. Suara Indah Yastami yang kuat dan merdu membuat lagu ini kembali populer.

Nah itulah fakta dan profil Indah Yastami. Indah Yastami adalah penyanyi cantik yang sedang trending di YouTube.