Baru-baru ini, sebuah lagu berjudul Angel Baby sedang viral di TikTok. Lagu Troye Sivan banyak digunakan oleh pengguna TikTok. Tak ayal, lagu yang memiliki makna mendalam tentang cinta itu langsung viral di Indonesia dan kini banyak yang mulai menunjukkan ketertarikan pada penyanyi tersebut.

Ada cerita unik di balik lagu Angel Baby yang patut untuk diketahui. Simak ceritanya di bawah ini!

Mengapa lagu Angel Baby menjadi viral di TikTok?

Pengguna media sosial mungkin dihebohkan dengan kabar tersebut, lagu Angel Baby sudah keluar sejak tahun 2021 tepatnya pada 10 September 2021. Penyanyi muda Australia ini memulai karirnya pada tahun 2008, diawali dengan debut album Dare to Dream, Troye. Sivan telah berhasil mengembangkan karirnya hingga saat ini.

Dampak penggunaan media TikTok membuat lagu tersebut menjadi trending dan menempati posisi tertinggi di aplikasi iTunes, Radio, dan Apple Music. Troye Sivan tidak tahu lagunya bisa menjadi viral dan memposting ucapan terima kasihnya di akun TikTok-nya. Sejak lagu Angel Baby menjadi viral, dia tidak sabar untuk meningkatkan tur untuk menyanyikannya secara langsung di depan para penggemarnya di seluruh dunia. Jangan sampai ketinggalan untuk download lagu Angel Baby Mp3 download, karena kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui Downloadlagu321.pro.

Kisah unik di balik lagu Angel Baby

Troye Sivan membeberkan kisah di balik lagu Angel Baby di akun TikTok miliknya. Lagu tersebut menceritakan masa lalunya saat ia mengingat masa kecilnya menangis pada usia 8 bulan dan tertarik pada bayi malaikat atau apa yang disebutnya "Bayi Malaikat" yang adalah ibunya sendiri. Lagu ini digambarkan sebagai lagu ballad yang penuh dengan lirik romantis. Troye Sivan juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari pasangannya dan putranya Andrejo yang berusia 5 tahun.

Lirik lagu ini adalah bagian terbaik dari lagu tersebut. Liriknya berbunyi, “Started giving up on the word forever until you gave up heaven so we could be together” Artinya tidak menyerah kata selamanya sampai surga membawa kita dan kita bisa berada di sana bersama-sama, diikuti dengan reffnya yang artinya malaikatku, kaulah malaikatku. Liriknya menjadi trend di beberapa video TikTok yang menjadi FYP (for your page).