Tak heran jika budaya barat saat ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia termasuk berbagai lagu barat yang digandrungi dari kalangan remaja hingga dewasa dan terlebih lagi lagu-lagu tersebut juga masuk dalam TikTok untuk dijadikan sebagai musik latar dalam video-video yang sangat estetis dan semakin menarik.

Untuk download lagu barat Mp3 gratis tidaklah sulit, anda hanya perlu mengunjungi website downloadlagu321.pro. Anda dapat mengunduhnya dengan mudah dan gratis dari halaman ini.

Ini dia lagu barat terbaru tahun 2022 yang viral di TikTok.

1. Abcdfu GAYLE

Lagu ini termasuk dalam album abc (nicer) yang dirilis pada tahun 2021. Rupanya lagu ini bertujuan agar orang tidak takut mengungkapkan isi hatinya.

2. Heart Waves - Glass Animals ft Iann Dior

Lagu ini dibawakan oleh Iann Dior dan Glass Animals dan masuk dalam album Dreamland yang dirilis pada tahun 2020.

3. Long Drives - BoyWithUke

Lagu ini memiliki tema lagu yang cukup membangkitkan semangat, apalagi jika didengar di tengah perjalanan. Lagu ini dirilis pada tahun 2022 dalam genre alternatif atau indie.

4. Easy On Me - Adele

Lagu Easy On Me merupakan album ke-30 yang dirilis pada tahun 2021. Dengan mana lagu ini memiliki makna perjuangan cinta seseorang yang tidak dihargai oleh pasangannya yang mengerti dirinya.

5. Ghost - Justin Bieber

Salah satu lagu mirip Justin Bieber termasuk dalam album Justice yang sukses dirilis pada tahun 2021. Lagu ini tentang seseorang yang kehilangan orang yang dicintai karena orang itu meninggal.

6. Infinity - Jaymes Young

Walaupun lagu ini dirilis pada tahun 2017 namun siapa sangka lagu ini masih menjadi trending di TikTok Indonesia hingga tahun 2022. Lagu ini masuk dalam album Feel Something dengan genre alternative atau indie.

7. Minefields - Faouzia ft John Legends

Lagu ini dibawakan oleh dua orang yang memiliki suara yang sangat berbeda yaitu Faozia dan John Legends. Lagu ini termasuk dalam album "Minefields" yang sukses dirilis pada tahun 2020.

Nah itulah beberapa lagu barat terbaru tahun 2022 yang viral di TikTok. Tentunya kumpulan lagu ini akan membuat anda menjadi anak kekinian dan tidak terpaku dengan lagu-lagu yang lagi ngetren saat ini. Kira-kira lagu apa yang kamu suka?