Ulang tahun adalah saat yang membahagiakan bagi semua orang. Seiring bertambahnya usia, banyak doa dan sapaan yang tercurah dari banyak orang. Lagu selamat ulang tahun pasti akan membuat momen bahagia ini semakin lengkap.

Dilansir dari downloadlagu321.pro, berikut 5 rekomendasi lagu selamat ulang tahun. Jangan sampai terlewatkan!

1. Jamrud - Selamat Ulang Tahun

Pilihan lagu ulang tahun anak pertama yang bisa Anda pilih adalah dari band Jamrud dengan lagu berjudul Selamat Ulang Tahun. Lagu ini memang sudah sangat melegenda dan sering dinyanyikan sebagai lagu ulang tahun yang populer.

Lirik sederhana dan penuh doa di dalamnya sangat cocok untuk dinyanyikan untuk pesta ulang tahun anak-anak, apalagi nadanya sangat sederhana dan mudah diikuti untuk semua orang termasuk anak-anak. Untuk download lagu Selamat Ulang Tahun Mp3, Anda bisa mengunjungi website downloadlagu321.pro.

2. Katy Perry - Birthday

Lagu selanjutnya yang bisa menjadi alternatif untuk merayakan ulang tahun anak adalah lagu Katy Perry berjudul "Birthday". Lagu ini sangat cocok dinyanyikan di pesta ulang tahun karena alunan musiknya yang sangat ceria dan membuat suasana semakin ceria dan gembira.

3. Endank Soekamti - Heavy Birthday

Lagu Heavy Birthday dari Endank Soekamti yang berdurasi lebih dari 3 menit ini juga cocok dinyanyikan bersama di pesta ulang tahun anak. Seperti lagu ulang tahun pada umumnya, lagu ini memiliki musik yang ngebeat dan menciptakan suasana ceria dan bahagia.

4. Maisie Peters - Birthday

Birthday dari Maisie Peters adalah lagu sedih tentang pesta ulang tahun yang dia lakukan tanpa satu pun lagu undangan. Lagu ini bisa digunakan di pesta ulang tahun anak untuk mengingatkan mereka bahwa tidak semua orang seberuntung dia, yang ulang tahunnya bisa dirayakan dan dihadiri banyak tamu.

5. Selamat Ulang Tahun - Dewi Lestari

Lagu terakhir yang boleh dinyanyikan di pesta ulang tahun anak adalah lagu Dewi Lestari atau panggilan akrabnya "Dee" yang berjudul Selamat Ulang Tahun.

Lirik lagunya sangat dalam, kamu bisa menyanyikannya untuk anak laki-laki yang berulang tahun sebagai ungkapan kasih sayang yang mendalam. Lagu ini memiliki arti bahwa orang yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya tetapi dia jauh.