Mitsubishi New Xpander diluncurkan pada November 2021 untuk mengantisipasi kehadiran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru dengan segudang ubahan dan penyempurnaan.

Meski awalnya skeptis dengan facelift yang ditawarkan, ternyata ubahan New Xpander bukan hanya transmisi baru dan lampu baru. Banyak detail kecil yang diperbaiki oleh Mitsubishi untuk bersaing dengan rival-rivalnya.

Keunggulan Mitsubishi New Xpander 2022

1. Desain yang menarik

Dari segi desain, Mitsubishi New Xpander 2022 memiliki desain yang memberikan kesan futuristik dibandingkan kompetitornya. Bahasa desain ini disebut "Dynamic Shield" dan merupakan bahasa desain khas produk Mitsubishi Automotive.

2. Memiliki Banyak Ruang Kompartemen

Meski berstatus sebagai MPV, tidak boleh dilupakan bahwa banyak pelanggan Mitsubishi New Xpander yang ingin membeli mobil ini untuk digunakan sebagai transportasi keluarga sehari-hari.

Mitsubishi juga telah mempertimbangkan hal ini. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan banyak ruang penyimpanan.

3. Fitur Keamanan Berkualitas

Berbicara mengenai fitur, Mitsubishi New Xpander ini memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap. Mobil ini masih mempertahankan beberapa fitur standar dari versi sebelumnya, namun ada beberapa fitur baru yang telah dimasukkan ke dalam generasi terbaru ini.

4. Dilengkapi dengan Berbagai Fitur untuk Driver

Selain fitur keselamatan, Mitsubishi New Xpander juga menyertakan banyak fitur lain untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengemudi. Salah satunya adalah fungsi cruise control. Seperti yang kita ketahui, fitur cruise control ini dapat membantu pengemudi untuk selalu menyesuaikan kecepatan mobil tanpa harus menekan pedal gas.

5. Suspensi Berkualitas

Beragamnya kelengkapan dalam Mitsubishi New Xpander bukan satu-satunya yang menjamin kenyamanan pengemudi dan penumpang. Diketahui juga mobil ini menggunakan sistem suspensi berkualitas tinggi.

Untuk suspensi depan, mobil ini menggunakan MacPherson strut dengan coil spring. Untuk suspensi belakang, mobil ini menggunakan suspensi torsion beam.

6. Mesin yang Kuat

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Mitsubishi New Xpander dilengkapi dengan mesin yang handal dan bertenaga. Itu sesuai dengan citranya sebagai mobil keluarga yang ditakuti.

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 103 hp pada kecepatan 6000 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya mencapai 141 Nm pada putaran mesin 4000 rpm.

Itulah beberapa kelebihan Mitsubishi New Xpander 2022. Jika ingin membeli mobil Mitsubishi di area Dealer Mitsubishi Medan dan sekitarnya bisa langsung menghubungi kontak Sales Mitsubishi Medan yang bisa Anda dapatkan melalui Avandamobil.com.