Saat Anda merasa ingin menonton video YouTube, biasanya iklan muncul di awal, tengah, atau akhir video. Juga, ada lebih dari satu iklan di video YouTube, sehingga Anda akan bosan.

Apalagi ketika ponsel diletakkan dan kita melakukan aktivitas lain, kita perlu mencari ponsel dan mengabaikan iklan YouTube tersebut. Sungguh menyebalkan, apa lagi kalau iklan terus berdatangan. Bukankah kita menjadi capek karena harus bolak-balik.

Bagaimana cara menonton YouTube tanpa iklan? Pertanyaan ini sering dicari di internet oleh orang-orang yang kesal dengan iklan di video YouTube. Untuk menonton video YouTube tanpa iklan, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi yang berfungsi untuk menghapus iklan YouTube.

Berikut adalah beberapa aplikasi YouTube bebas iklan yang dapat Anda gunakan:

Youtube Vanced

Salah satu aplikasi menonton YouTube bebas iklan adalah aplikasi bernama Youtube Vanced. Aplikasi ini adalah aplikasi pihak ketiga yang terlihat seperti aplikasi resmi YouTube tetapi bebas iklan dan menyertakan beberapa fitur. Yang bisa Anda temukan dan unduh melalui Pksmuda.id lengkap dengan detailnya.

Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain kemampuan untuk memilih tema gelap (dark mode), dapat bekerja di belakang layar, memblokir iklan dan beberapa fitur menarik lainnya.

YouTube Musik Premium

YouTube Music premium adalah aplikasi yang bagus untuk mendengarkan musik di YouTube dan tentunya tanpa iklan.

Beberapa fitur dari versi premium adalah kemampuan untuk mendengarkan musik bebas iklan, memutar musik di latar belakang sehingga Anda dapat membuka aplikasi lain secara bersamaan, atau ketika ponsel terkunci, akses unduhan, termasuk unduhan pintar, juga beralih dengan mudah di antara Audio dan video, hanya dengan YouTube Music.

Pink YouTube

Aplikasi ini sama dengan YouTube Vanced kecuali di aplikasi ini warnanya pink. Jika Anda laki-laki atau perempuan penyuka warna pink, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton video YouTube Pink bebas iklan.

Keuntungan utama dari YouTube Rose adalah dapat memblokir iklan di video YouTube sehingga Anda dapat menontonnya dengan nyaman.

NewPipe

Anda juga dapat menggunakan NewPipe untuk menonton video YouTube tanpa iklan. Dengan aplikasi ini Anda dapat menikmati video tanpa iklan sehingga Anda dapat menonton video dengan nyaman.

Ini adalah aplikasi YouTube bebas iklan yang dapat Anda coba. Yang mana pilihan Anda?