Banyak kebutuhan yang harus dipenuhi bagi penghuni baru atau pengantin baru. Perabotan seperti tempat tidur, lemari, meja makan, sofa dan segala macam alat elektronik.

Nah, untuk saat ini, kami ingin membagikan daftar peralatan elektronik rumah tangga yang wajib ada di rumah pasangan yang baru menikah.

Rice Cooker

Hampir tidak mungkin untuk meninggalkan alat rumah tangga ini. Penanak nasi benar-benar membuat hidup Anda lebih mudah. Cukup tambahkan beras bersih, tambahkan air sesuai jumlah dan masak nasi.

Rice Cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur atau mengukus. Seperti kentang, singkong, ubi jalar, bahkan beberapa kue sederhana

Lemari Es

Kulkas sangat penting di dalam rumah. Tentunya bagi yang hobi memasak, fungsinya untuk menyimpan segala macam bahan makanan segar. Sayuran, daging, ikan, telur dan beberapa bumbu.

Bagi yang suka berbelanja di luar ruangan atau melalui aplikasi online, kulkas juga bisa digunakan untuk menyimpan sisa makanan. Beberapa makanan yang mudah disiapkan juga dapat disimpan di lemari es untuk waktu yang lama. Seperti roti, sereal dan susu. Oleh karena itu, memiliki lemari es sangatlah penting.

Mesin cuci

Cucian kiloan ada di mana-mana. Harga murah, tidak perlu repot lagi. Namun, masih banyak orang yang suka mencuci sendiri, selain kebersihan, keamanan juga menjadi alasan utama. Oleh karena itu, mesin cuci sangat penting.

Biasanya, untuk rumah tangga baru, banyak yang memilih mesin cuci Sharp karena mudah digunakan.

AC atau kipas angin

Untuk memiliki kehidupan yang nyaman dan menyenangkan di rumah, AC atau kipas angin adalah poin yang sangat penting. Anda tidak ingin ruangan menjadi panas bukan? Saat membeli AC, silahkan pilih ukuran PK atau radiator sesuai dengan ukuran ruangan Anda, untuk kamar tidur, 1/2 PK sepertinya cukup.

Dan jika anda sudah memiliki kipas angin tapi ternyata juga sedang rusak, tidak perlu beli lagi karena anda bisa mencoba mereparasi sendiri dengan melihat cara memperbaiki kipas angin mati yang ada di internet.

TV dan speaker

Untuk memastikan hiburan di rumah, pengantin baru tidak lupa mendapatkan TV. Jika Anda menyukai musik, tak ada salahnya memiliki speaker bertenaga yang bisa memanjakan telinga Anda. Ini juga ideal untuk menonton film.

Dan jika anda mengalami masalah dengan remot tv, saat ini ada remot tv Joker yang bisa digunakan untuk semua TV. Untuk cara setting kode remote Joker, anda bisa melihatnya di blog Hometronik.

Demikian informasi tentang 5 alat elektronik rumah tangga yang harus ada di rumah baru agar memudahkan pekerjaan sehari-hari dan bisa untuk penambah hiburan keluarga.