Aplikasi Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia. Tak ada salahnya bila aplikasi tunggal ini menawarkan banyak fitur unggulan.

Namun ada aplikasi WhatsApp MOD apk yang memiliki fitur jauh lebih kaya dari WhatsApp biasa (asli).

Namun, WhatsApp MOD adalah aplikasi tidak resmi. Jadi tunduk pada larangan atau kesalahan. Oleh karena itu, Anda harus memilih aplikasi WhatsApp MOD terbaik.

Dan berikut pilihat Whatsapp Mod terbaik yang kami sarankan untuk anda:

1. Fouad Whatsapp

Aplikasi Wa mod pertama adalah Fouad Whatsapp. Sama seperti mod Wa lainnya, aplikasi ini menawarkan tampilan tema keren dan fitur mod lainnya.

Aplikasi ini diklaim sangat kuat terhadap risiko terkena banned. Ini memastikan bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi tanpa khawatir tentang bug atau masalah lain nanti.

2. FMWhatsapp

Rekomendasi WhatsApp MOD terbaik berikutnya adalah FMWhatsapp. Seperti halnya Wa-Mods pada umumnya, fitur yang ditawarkan juga sangat luas. Anda bahkan dapat memalsukan yang terakhir terlihat.

Karena itu, FMWhatsapp sangat diminati oleh pengguna mod WhatsApp.

3. GB WhatsApp

Jika Anda ingin memiliki dua akun dalam satu Whatsapp sekaligus, maka GB Whatsapp adalah solusinya. Selain itu, GB WA ini menawarkan kemungkinan untuk mengirim 90 foto secara langsung.

Selain itu, ini Anda juga dapat mengunci obrolan dengan kata sandi. Sehingga benar-benar bisa digunakan untuk private chat khusus Anda. Aplikasi WA GB ini bisa Anda temukan di banyak situs penyedianya, salah satunya adalah melalui Idlegal.id.

4. YoWhatsapp (YoWA)

Jenis WhatsApp mod apk ini juga paling bantahan. Karena Anda dapat memperbarui langsung melalui situs web kapan saja.

Ada lusinan fitur hebat dari YoWhatsapp. Mulai dari pilihan font yang banyak, hingga fungsi pengiriman video dengan ukuran maksimal 700MB.

5. WhatsApp Aero

Aplikasi terbaru melawan mod wa yang terbaik adalah Whatsapp Aero. Aplikasi ini masih tergolong baru dan diluncurkan pada tahun 2020 oleh developer asal Turki.

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga tidak kalah dengan apk Whatsapp MOD lainnya.

Anda dapat mengirim video yang lebih besar dari 700MB. Selain itu, ada fitur yang memungkinkan Anda untuk mengunci obrolan sehingga tidak dapat dibuka.

Di antara aplikasi WhatsApp MOD yang ada, WhatsApp Aero inilah yang paling ringan.

Jadi Anda bisa menggunakannya meski menggunakan ponsel dengan spek rendah seperti OS 4.1 ke atas.

Dari banyaknya aplikasi mod Whatsapp yang ada saat ini, lima aplikasi wa mod di atas merupakan pilihan yang terbaik untuk anda.