Apa itu Kulkas Under Counter?

Pemasangan lemari es di dasar meja merupakan salah satu tren terkini dalam desain dapur serta teras. Kulkas ini lebih pendek dari model berdimensi penuh serta bisa ditampung di dasar meja standar, seperti itu namanya.

Orang Eropa sudah memakai dapur di dasar meja sepanjang bertahun- tahun supaya cocok dengan dapur mereka yang relatif kecil. Dikala ini, lemari es tipe ini umum di segala dunia sebab desainnya yang instan serta banyak khasiatnya.

Lemari es di dasar meja kelas atas mempunyai desain yang elok, serta dilengkapi dengan seluruh fitur lemari es dimensi penuh. Kulkas di dasar meja bisa mempunyai laci freezer serta pembentuk es. Kamu pula bisa memilah unit yang ialah combo kulkas serta freezer.

Kelebihan Undercounter Chiller?

Hemat Ruang

Kulkas di dasar meja mempunyai profil yang lebih kecil daripada lemari es berdimensi biasa. Kamu pula tidak butuh memastikan zona lantai bonus buat lemari es Kamu, jadi ini merupakan pemecahan yang jelas bila Kamu mau mengirit ruang serta memaksimalkan zona counter Kamu.

Lemari es di dasar meja pula lebih rendah serta membolehkan lebih banyak sinar natural masuk ke dapur Kamu. Sebab Kamu bisa menempatkan lemari es di dasar meja, ini pula tingkatkan arus kemudian lintas di dapur Kamu.

Tampilan Bersih

Sebab lemari es di dasar meja tidak menjulang di atas dapur, teras, ataupun bar Kamu, itu berikan ruangan tampilan yang bersih serta ramping.

Efisiensi Energi

Sebagian besar lemari es di dasar meja di Australia bersertifikasi Energy Star. Model ini sangat hemat tenaga, yang berarti tagihan tenaga yang lebih rendah serta area yang lebih bersih.

Desain Modern

Dikala berbelanja lemari es di dasar meja, Kamu bisa memilah dari bermacam warna, bahan, serta desain buat memenuhi dapur Kamu.

Akses mudah

Dalam sebagian pengaturan, lemari es di dasar meja membolehkan akses gampang ke kontennya. Kanak- kanak serta orang yang memakai sofa roda bisa dengan gampang membuka serta menghasilkan benda dari lemari es. Kamu pula bisa menempatkan lemari es di dasar meja buat menghasilkan minuman tanpa wajib berdiri dari sofa.

Bila Anda tertarik dengan alat masak stainless steel aman maka boleh mengunjungi website Crown Horeca yang merupakan produsen beragam produk berbahan dasar stainless steel.

Read More