Anime pasti sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang, terutama anak muda yang menyukai sesuatu yang menarik dan menghibur seperti anime.

Saat menonton anime, kita mengalami perasaan campur aduk antara senang, tegang, marah dan perasaan lainnya tergantung dari jenis anime yang kita tonton.

Namun, apa yang membuat banyak orang menyukai anime dan mengapa orang suka menonton anime meskipun sudah dewasa? Berikut alasannya:

Menarik untuk ditonton

Anime sangat menarik untuk ditonton karena selain menarik, anime juga menampilkan atau menyajikan cerita yang seru dan terkadang sulit untuk diprediksi. Selain ceritanya yang menarik dan seru, anime ini juga menjadi lebih menarik karena penggambaran ekspresi setiap karakternya selalu jelas dan menarik. Berbeda dengan film yang diperankan oleh pemain atau aktor yang terkadang kurang memahami peran atau menunjukkan ekspresi wajah yang dapat disebabkan oleh rasa gugup dan kurang percaya diri.

Cocok untuk hiburan

Orang-orang biasanya menonton anime untuk menghibur diri karena dunia nyata yang ramai banyak masalah yang harus mereka hadapi. Oleh karena itu, kebanyakan orang mungkin menonton anime sebagai sarana pelarian atau juga kebanyakan orang menonton anime hanya untuk hiburan setelah menjalani rutinitas hidup yang melelahkan.

Pengaruh masa kecil

Banyak dari kita ketika masih anak-anak pasti selalu menonton anime setiap hari (dari yang lahir 90-an hingga akhir 2010-an) dan akhirnya kebiasaan ini tetap ada walaupun kita sudah menjadi dewasa. Saat ini kita bahkan bisa mendownload anime lama dan baru melalui aplikasi seperti Anime Lovers Apk yang bisa kita temukan di Sultranesia.id karena kebiasaan sulit dihilangkan, bukan?

Banyaknya pilihan genre

Beberapa orang sangat pilih-pilih tentang hal itu, beberapa seperti, aksi, drama, slice of life dan bahkan genre ecchi. Tapi ketika kita menemukan anime yang genrenya kita suka, kita pasti akan terus mencari anime yang genrenya mirip dengan yang kita tonton. dan tanpa disadari, koleksi anime kita sudah penuh.

Bisa jadi inspirasi

Apa yang paling disoroti oleh setiap anime? Jadilah pahlawan kemenangan dan kebenaran. Dan karena seringnya kita menonton anime, seseorang selalu harus mendemonstrasikan gerakan karakter dengan teman-temannya. Ya, mungkin ini hanya berlaku untuk anak kecil. Tapi apa salahnya jika orang dewasa menunjukkannya juga? Tentu saja, orang dewasa tidak melatih gerakan karakter favorit mereka, tetapi mengambil cita-cita karakter tersebut dan menerapkannya di dunia nyata.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa banyak orang menyukai anime.  Saat ini bisa jadi Anda adalah salah satunya bukan?