Kotak sepatu menjadi menarik ketika dicetak dengan desain pilihan Anda sendiri. Berlaku untuk Anda yang memiliki toko sepatu atau toko pakaian lainnya. Perubahan mode mempengaruhi kemasan.

Seperti box sepatu yang memiliki banyak desain unik dan menarik. Kemasan merupakan hal yang diperhatikan dalam bisnis. Tidak hanya produk di latar depan, tetapi juga kemasan dan materi iklan.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum mencetak pada kardus sepatu atau kemasan lainnya. Seperti hal-hal penting berikut ini.

1. Tentukan desainnya

Teliti desain sebelum mencetak kemasan sepatu. Terutama pemilihan warna yang digunakan. Pilih desain yang menggambarkan bisnis dan mudah diingat konsumen. Ini adalah teknik pemasaran yang kuat.

2. Tentukan logo

Kesalahan dalam bisnis adalah memilih logo yang sulit diingat. Jika Anda ingin perusahaan atau bisnis mengingat Anda, pilih logo yang sederhana dan khas. Misalnya produk sepatu Nike. Namanya simple, begitu pula dengan logonya yang sederhana.

3. Pemilihan bahan kemasan

Anda harus memilih bahan kemasan yang ingin Anda gunakan. Untuk kotak sepatu yang kaku, bahan yang digunakan harus berkualitas tinggi. Karena kualitas produk tetap baik.

Kardus sepatu yang baik memiliki tekstur yang padat dan tidak mudah berubah bentuk. Jenis kemasan ini memiliki nilai kepraktisan yang baik. Karena bisa digunakan kembali untuk menyimpan sepatu.

Dan untuk mendapatkan kualitas kardus sepatu yang terbaik, anda bisa bekerja sama dengan PT. Argo Tama Karya melalui situsnya pabrikkardus.co.id yang memang sudah berpengalaman dan profesional dalam hal pembuatan box atau kardus yang berkualitas.

4. Pilih bentuk kemasan

Meski kotak sepatunya hanya berbentuk persegi, Anda bisa mencoba bentuk lain. Memilih bentuk seharusnya tidak mengubah fungsi kemasan. Sehingga kualitas produk nantinya tetap terjaga dengan baik.

5. Pilih ukuran kotak sepatu

Kemudian pilih dan tentukan ukuran paket. Anda perlu tahu ukuran apa yang Anda gunakan. Agar produk dan kemasan menyatu dan tidak berbenturan yang dapat menyebabkan kerusakan.

Nah, setelah anda mengetahui dan sudah menentukan kemasan sepatu seperti apa yang ingin digunakan dalam bisnis, selanjutnya anda bisa mendiskusikan dengan jasa percetakan yang anda pilih untuk membuat kotak sepatu yang anda inginkan.