Di balik kesuksesan musik Indonesia saat ini ada musisi lama yang menginspirasi mereka. Kualitas unik dari lagu-lagu lama mereka tetap menyenangkan ketika sering didengar. Lagu-lagu lama Indonesia tidak boleh hanya didengar oleh orang tua, bahkan anak muda pun harus mendengar bahwa karya-karya musisi tua tidak kalah kerennya.

Berikut ini adalah daftar lagu lama yang masih enak untuk didengarkan. Saya yakin Anda akan menyukai dan akrab dengan lagu-lagu ini.

1. Andaikan Kau Datang Kembali (Koes Plus)

Seperti yang diharapkan Koes Plus, seseorang yang dicintainya akan segera kembali, hanya untuk dibalut dengan elegan oleh single Andaikan Kau Datang Kembali.

Grup musik ikonik ini juga menggunakan idiom khusus untuk mengekspresikan keinginan mereka untuk disukai. Mungkin lagu lama yang paling enak di dengar, lagu ini menjadi favorit orang tua kita waktu kecil.

2. Cinta Kita (Inka Christie feat Amy Search)

Sama tapi tak sama, Cinta Kita yang dinyanyikan Inka Chistie feat Amy Search juga meledak di pasaran. Lagu tersebut bernuansa rock dengan ciri khas karakter vokal kedua penyanyi legenda tersebut.

Belum lagi nada-nada tinggi yang dinyanyikan dalam chorus sang penyanyi. Bagian dari lagu ini seolah menegaskan cinta dua sejoli, yang tidak akan goyah dalam badai kehidupan.

3. Kemesraan (Iwan Fals feat Rafika Duri)

Duet maut Iwan Fals dengan Rafika Duri menambah harta karun lagu-lagu lama termanis yang bisa didengar. Saking akrabnya, lagu tersebut sukses dinikmati masyarakat saat itu.

Bukan hal yang aneh jika lagu tersebut menjadi andalan anak muda saat mereka berbincang dengan teman sebayanya.

4. Di Dadaku Ada Kamu (Vina Panduwinata)

Vina Panduwinata kembali memasukkan dirinya ke dalam daftar lagu lawas paling enak untuk didengarkan. Dalam lagu Di Dadaku Ada Kamu, Vina kembali menampilkan gaya “kekanak-kanakan” seperti pada lagu Cinta Surat.

Anda bisa download lagu Vina Panduwinata ini melalui downloadlagu321 yang menawarkan berbagai macam lagu lama hingga terbaru dan paling viral saat ini.

5. Bintang Kehidupan (Nike Ardilla)

Bintang Kehidupan Nike Ardilla sering disebut sebagai hit mutlak. Lagu lama memang paling enak di dengar, yang ini dihafal bahkan oleh generasi sekarang.

Lirik yang mendalam dan membuat kisah cinta yang tidak mengenal waktu. Padahal, mendiang Nike Ardilla adalah salah satu penyanyi legendaris yang memiliki penggemar secara turun-temurun.