Pengguna aplikasi Tik Tok tentu sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu DJ yang viral di Tiktok dan kerap muncul di FYP. TikTok memang aplikasi yang cocok dengan lagu-lagu remix. Bisa dipastikan bahwa siapa pun yang mendengarkan dapat goyang secara otomatis.

Banyaknya pengguna aplikasi Tiktok yang download lagu DJ Tiktok untuk konten video juga membuat lagu-lagu tersebut semakin populer. Penasaran apa saja ? Berikut 5 lagu DJ TikTok yang sedang hits dan viral di tahun 2022.

1. Dewi Ismah Hoeriah - "Yamet Kudasi"

Lagu berjudul Yamet Kudasi ini pertama kali dibawakan oleh pemilik akun TikTok @dewiismahoeriah. Perpaduan lirik dengan musik remix khas TikTok membuat lagu ini sering digunakan oleh pengguna TikTok.

Uniknya, lagu ini awalnya dinyanyikan oleh seorang ibu dan bukan penyanyi profesional. Audionya juga amatiran. Tidak ada yang menyangka lagu ini akan menjadi viral.

2. Blackpink- "DDU-DU DDU-DU"

Pertama, lagu ini tidak termasuk dalam versi remix. Namun kemudian Blackpink meluncurkan versi DJ mereka. Mungkin tujuannya adalah untuk menggunakannya sebagai kebisingan latar belakang untuk konten Tiktok. Selain iramanya yang bagus, makna lagu ini juga mendukung isinya.

3. "Aku Suka Body Mama Muda"

Lagu "Aku Suka Body Mama Muda" sudah setahun terkenal. Lirik yang lancang dan lucu membuat lagu ini menjadi lagu favorit banyak pengguna TikTok. Juga, musik remix sangat cocok dengan tarian TikTok.

Belum lagi, campuran remix serba cepat cocok untuk konten TikTok yang semuanya tentang gerakan tubuh. Tentu bukan lagu-lagu irama santai, melainkan irama-irama nge-beat yang mengiringi penggunanya.

4. "DJ Spengebob"

Anda pasti tahu dengan lagu DJ Spongebob ini. Biasanya pengguna TikTok menggunakannya untuk menari bersama. Mereka berjalan mundur dan kemudian menari ke depan.

Banyak pengguna TikTok juga mengerjai teman-teman mereka dengan membuat satu orang menari untuk maju. Sedangkan teman-temannya yang lain diam dan menertawakannya.

5. Bulan Sutena - "I Love You Mama Mantu"

Lagu I Love You Mama Mantu sebenarnya adalah lagu Sutrio D'jocks. Namun ia berhasil kembali tenar setelah penyanyi Bulan Sutena membuat cover lagu ini dan merilisnya kembali pada 1 November 2021.

Dibalut dengan remix, lagu ini kerap dijadikan backing track TikTok dengan gerakan-gerakan ceria. Bulan Sutena sengaja mereproduksi lagu ini untuk keperluan TikTok.