Banyak faktor yang bisa menentukan apakah video yang Anda buat di TikTok bisa sampai ke halaman rekomendasi atau For Your Page (FYP). Salah satunya adalah pemilihan musik untuk latar belakang video Anda. Karena itu, cobalah untuk memilih lagu TikTok yang viral untuk mendapatkan konten Anda di FYP.

Jika Anda ingin mencoba membuat video galau, mungkin lagu-lagu berikut ini bisa mengisi musik background video Anda agar FYP.

1. Surrender – Natalie Taylor

Lagu Tik Tok pertama Natalie Taylor disalahartikan sebagai lagu berjudul "Menyerah". Lagu ini memiliki instrumental lembut yang mampu membangkitkan aura kesedihan. Lagu ini bisa Anda download di https://mp3juices.ltd yaitu pengunduh Mp3 gratis terbaik untuk Android

Arti dari lagu ini adalah tentang orang yang ingin kembali. Rela menunggu sangat lama untuk bisa kembali bersama mantan kekasihnya. Namun sayang, penantian itu seakan tak ada habisnya hingga akhirnya ia menyerah.

2. Can We Kiss Forever – Kina ft. Adriana Proenza

Tak jauh berbeda dengan lagu "Menyerah", lagu Tik Tok yang dinyanyikan oleh Kina ft. Juga berjudul Can We Kiss Forever, Adriana Proenza memiliki instrumentasi yang rimbun yang membuat pendengar lagu ini seperti hanyut dalam lagu tersebut. Namun, ada tambahan instrumen ritmis yang membuat lagu ini semakin mengharukan bagi pendengarnya.

3. Get You The Moon – Kina

Ini adalah salah satu lagu yang paling banyak digunakan untuk mengedit video romantis dengan suara latar di aplikasi TikTok. Perpaduan lirik dan instrumennya sangat manis dan mengharukan.

Lagu ini menceritakan tentang dua orang yang saling mencintai. Mereka saling mendukung di masa-masa sulit, masa sedih dan dalam segala kesulitan. Karunia cinta bisa menguatkan orang tersayang dalam menjalani hidup, dengan segala rintangan yang ada.

4. When She Loved Me – Sarah McLachlan

Bahkan lagu tersebut tidak masuk tangga lagu terbaru karena lagu When She Loved Me dirilis pada tahun 1999. Namun lagu Sarah McLachlan ini kembali hits karena menjadi salah satu #challengetiktok. Selain liriknya yang sedih, Sarah MacLachlan juga menyanyikan lagu tersebut dengan soul yang membuat lagu ini semakin emosional.

5. Happier – Olivia Rodrigo

Dirilis pada Mei 2021, lagu tersebut menjadi viral dan menjadi hit di aplikasi streaming musik dan media sosial. Mungkin banyak yang merasa terwakili oleh lirik-lirik Olivia yang benar-benar menyentuh hati setiap pendengarnya.

Olivia Rodrigo juga menjadi satu-satunya artis yang dua single pertamanya masuk dalam 10 besar Billboard Hot 100. Prestasi luar biasa untuk seorang remaja tahun ini!