Memiliki smartphone merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki setiap orang saat ini. Hampir semua aktivitas yang ada, misalnya bekerja di sarana komunikasi, sangat mengandalkan smartphone sebagai jantungnya. Ada banyak sekali aplikasi Android berbeda yang dapat Anda unduh dan gunakan di ponsel cerdas Anda.

Apa saja aplikasi Android terbaik untuk dipasang di Tahun 2023? Berikut beberapa pilihannya.

1. Smart Tools

Smart Tools merupakan aplikasi yang menawarkan keamanan dan juga semua peralatan pertukangan dapat diakses melalui aplikasi ini. Dari kalkulator, kompas, penggaris, perekam, audio, stopwatch, senter, jam universal, dan banyak lagi. Karena perannya yang cukup menonjol, tidak ada salahnya menggunakan Smart Tools di smartphone Android. Dapatkan aplikasinya dengan klik disini atau kunjungi halaman Spacetoon.co.id untuk lihat selengkapnya.

2. Google Assistant Go

Aplikasi Android tercanggih kali ini hadir dari developer Google LLC. Mengapa dikatakan canggih? Karena dengan aplikasi ini Anda tidak perlu khawatir mengetik. Jadi saat Anda sedang dalam perjalanan dan ingin menemukan lokasi di GPS, yang harus Anda lakukan hanyalah berbicara dan biarkan aplikasi Google Assistant Go bekerja untuk Anda.

Anda tidak hanya dapat menemukan lokasi GPS, tetapi Anda juga dapat mencari tanpa mengetik. Yang harus Anda lakukan hanyalah berbicara, dan Google Assistant Go akan langsung mencari di Google apa pun yang ingin Anda ketahui.

3. Screen Mirroring

Screen Mirroring adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mentransmisikan layar ponsel kecil ke layar TV besar dengan kualitas tinggi dan kecepatan waktu nyata. Anda dapat dengan mudah mengakses semua jenis file media termasuk game seluler, foto, musik, video, dan e-book di layar besar.

4. Shouter

Shouter adalah aplikasi pengingat untuk Anda. Seperti namanya, aplikasi ini siap mengingatkan penggunanya dalam hal apapun. Misalnya, Shouter memberikan notifikasi tentang level baterai ponsel Anda saat ini. Kemudian Shouter juga menawarkan notifikasi seperti pengingat suara.

5. Pushbullet

Pernahkah Anda berpikir untuk mengirim SMS di PC Anda? Jadi jika Anda ingin mengirim sms atau mengirim dan menerima sms melalui pc, kami sarankan Anda mengunduh salah satu aplikasi android tercanggih ini. Ya, Pushbullet adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengirim SMS di PC Anda.