Seiring berjalannya waktu, game semakin punya banyak kompleks, mulai dari kualitas grafis, kompleksitas cerita, gameplay yang menarik, dlsb. Kendati demikian, kualitas sebuah game tidak melulu dinilai dari canggihnya spek yang ia gunakan.

Beberapa tahun belakangan ini, kemajuan teknologi internet yang semakin mempermudah bermain game online tentunya membuat berbagai developer berlomba-lomba untuk menghadirkan game online yang dapat menggaet banyak pemain dan tetap bisa populer dimainkan dalam jangka waktu panjang.

Berikut ini ada beberapa deretkan rekomendasi game online PC terbaik yang masih populer dimainkan dan tentunya asik untuk mabar bersama teman-temanmu:

Fortnite

Fortnite garapan Epic Games bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin bermain game battle royale tetapi memiliki keterbatasan uang dan PC. Namun setidaknya sudah ada 250 juta akun terdaftar dalam game Fortnite. Tentang game Fornite mulai dari berapa gigabytes PC yang bisa digunakan, level akun untuk memainkan dlsb, bisa kamu cari di situs helploginproblem.com. Selain itu banyak juga informasi lainnya yang bisa kamu dapatkan jika mengunjungi situs tersebut.

Among Us

Among Us sangat layak untuk masuk ke daftar game online PC terbaik. Grafis dari Among Us sendiri sangat sederhana. Akan tetapi, gameplay-nya sangat seru. Kamu dapat bermain dengan 9 orang lain dalam satu waktu. Kamu bakal berperan sebagai kru kapal luar angkasa. Nantinya, bakal ada yang berperan sebagai imposter.

Monster Hunter World

Dalam permainan ini, kamu harus berburu monster yang ada di seluruh dunia. Monster yang kamu hadapi sebagian besar berukuran besar. Diperlukan strategi yang matang agar bisa mengalahkan musuh-musuh tersebut. Jika sudah mulai kesulitan dalam menghabisi monter yang ada, kamu bisa meminta bantuan pemain lain secara online.

Dota 2

Dota 2 tentunya masih sangat ramai dimainkan walau rilis semenjak tahun 2013. Valve selaku developer pun juga secara berkala masih sangat aktif menghadirkan update dan konten-konten baru, serta The International dengan prize pool yang menggiurkan disetiap tahunnya.

Destiny 2

Destiny 2 sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak 2017 lalu. Menariknya, kini game online PC ini sudah bisa dimainkan secara gratis. Ada dua mode yang bisa kamu coba yaitu Player versus Environment (PvE) dan Player versus Player (PvP).

Nah, dari game-game diatas kira-kira mana yang tertarik untuk kamu mainkan?