Android penuh dengan aplikasi menarik untuk Anda coba. Beberapa aplikasi tampak begitu penting sehingga sebagian besar pengguna Android mengunduhnya, seperti: media sosial, panduan perjalanan, pemutar video, pemesanan makanan, dll. Namun, ada juga yang tidak banyak dikenal sehingga tidak banyak digunakan.

Di sini, Oktagon membagikan 5 aplikasi Android unik yang harus Anda coba:

1. Easy Copy

Aplikasi gratis ini memungkinkan pengguna untuk menyalin dan menempel dengan mudah tanpa meninggalkan aplikasi yang terbuka untuk menempelkan kata.

Pengoperasian "Easy Copy" sangat sederhana, karena ketika Anda menyalin beberapa kata, menu dengan beberapa aplikasi untuk menempelkan kata akan muncul di layar.

2. Wake On Gesture

Wake On Gesture memudahkan pengguna untuk menghidupkan smartphone saat notifikasi masuk ke perangkat. Aplikasi ini juga memungkinkan tombol pengunci casing smartphone tetap permanen, karena cukup menggoyang perangkat untuk segera menghidupkan smartphone.

3. Quick Dictionary

Saat membaca berita baru atau blog favorit, kita sering menemukan kata-kata asing yang tidak tahu artinya. Kini ada aplikasi untuk mencari arti kata dalam kamus online yaitu Quick Dictionary. Cara kerjanya cukup menekan tombol salin selama beberapa detik dan arti kata akan langsung ditampilkan di layar smartphone.

4. Youtube Vanced

Youtube Vanced merupakan versi modifikasi dari aplikasi menonton video yang didalamnya sudah terdapat berbagai fitur keren yang membuat penggunanya betah dan tetap menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini karena kemampuannya membuat iklan untuk tidak ditampilkan dalam video. Tentunya membuat pengguna penasaran untuk menggunakannya, dilengkapi dengan fitur pemblokiran iklan ini, tak heran jika banyak orang ingin download Youtube Vanced ini.

5. Anti Cockroach Repellent

Takut dengan binatang yang disebut kecoa? Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengusir kecoak di rumah atau kamar tidur Anda.

Pengusir kecoa bekerja dengan mengeluarkan suara yang tidak disukai kecoa hingga kecoa malas berjalan di sekitar Anda.

Ini dia 5 aplikasi unik di Android yang harus kamu coba. Anda juga dapat menemukan berbagai aplikasi menarik lainnya melalui https://oktagon.co.id

Aplikasi mana yang menurut Anda paling keren dan apa yang ingin Anda unduh?