Berlokasi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, BSD City merupakan kawasan hunian paling terencana di Indonesia, sebagai kota satelit Jakarta dimana semua fasilitas tersedia mulai dari kawasan industri, perkantoran, komersial, pendidikan, pariwisata serta apartemen dan perumahan kaya sebagai pusat hunian di Serpong.

Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di wilayah ini. Objek wisata BSD bisa menjadi pilihan terbaik untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Berikut beberapa tempat wisata di BSD City yang bisa Anda kunjungi:

1. Floating Castle

Kastil terapung juga dikenal sebagai kastil terapung karena penampilannya yang murah hati yang tidak menyentuh tanah. Floating Castle seperti kastil megah dengan konsep dongeng yang terinspirasi dari Jack and the Magic Beans. Dinding keraton didominasi warna putih dan nuansa biru yang megah.

2. Ocean Park BSD

Ocean Park BSD City merupakan wahana wisata dengan tema waterpark terbesar di Tangerang. Ada banyak wahana, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

3. Scientia Square Park

Di sini pengunjung bisa belajar cara beternak dan memberi makan ikan dan kelinci. Panorama alam di persawahan yang indah menjadi pemandangan yang menarik bagi pengunjung. Scientia Square Park merupakan destinasi wisata alternatif dengan konsep alam yang memberikan sensasi berbeda.

4. The Breeze BSD

Breeze BSD adalah tempat yang sempurna untuk bersantap dan menikmati aktivitas rekreasi. The Breeze merupakan pusat gaya hidup berkonsep terbuka di BSD. Untuk pecinta kuliner, The Breeze layak dikunjungi.

5. Sakura Garden AEON Mall

Sakura Garden adalah salah satu tempat paling menarik di AEON mall. Desain taman menggunakan jutaan lampu. Lokasinya persis di seberang AEON mall. Taman ini sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari karena dekorasi dengan kerlap-kerlip lampu yang indah.

Selain memiliki banyak tempat wisata, BSD Tangerang juga merupakan salah satu kawasan pemukiman yang paling populer, tidak jauh berbeda dengan rumah Alam Sutera. Jika Anda memang banyak bekerja di bidang ini, maka sangat cocok jika Anda memutuskan untuk menyewa apartemen di BSD.

Seperti yang kami kutip dari situs BSDTangerang.com, Jika Anda tinggal di BSD City akan banyak keuntungan yang Anda dan keluarga dapatkan termasuk transportasi dan akses berbayar. Karena BSD City sendiri memiliki akses jalan tol seperti Tol Jakarta-Serpong, Tol BSD-Pondok Indah dan Stasiun KRL Rawa Buntu. Selain itu, live in BSD juga memiliki shuttle yang bisa mengantarkan ke area-area utama di Jakarta.