Lampung memiliki potensi wisata yang luar biasa. Hampir semuanya ada. Mulai dari wisata alam dengan pantai, gunung dan air terjun hingga wisata modern seperti spot selfie.

Seiring waktu, semakin banyak tujuan wisata baru dan menarik telah ditambahkan. Diantaranya berikut rekomendasi tempat wisata di Bandar Lampung yang hits dan Instagrammable sehingga cocok untuk pengunjung yang mencari foto keren.

Muncak Teropong Laut

Teropong laut muncak memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan Teluk Lampung dan kota dari ketinggian. Laut biru dan beberapa pulau kecil menjadi latar foto yang lebih indah saat matahari terbenam.

Danau Suoh, Lampung

Kawasan ini terdiri dari empat danau yaitu Danau Asam, Danau Minyak, Danau Belibis dan Danau Lebar. Karakteristik keempat danau berbeda-beda menurut namanya, seperti Danau Asam dengan pH rendah dan air berasa asam, atau Danau Minyak yang permukaannya tampak mengkilat seperti minyak terapung.

Mata Air Way Sumpuk, Tanggamus

Mata Air Way Sumpuk mulai menjamur sebagai salah satu spot foto bawah laut termurah di akhir tahun 2016, namun hasilnya masih lumayan. Tempat ini tidak besar, namun airnya sangat jernih, sehingga cocok bagi yang ingin berfoto di dalam air.

Bukit Sakura Kemiling

Bukit Sakura Lampung merupakan tempat wisata di Bandar Lampung yang memberikan nuansa negeri sakura di Jepang. Lanskapnya penuh dengan sakura dan bangunan bergaya Jepang.

Ada juga pakaian tradisional Jepang dengan semua lonceng dan peluit yang bisa dipinjam pengunjung. Tentunya fasilitas tersebut melengkapi kebutuhan untuk berfoto.

Taman Wisata Alam & Cottage Wira Garden

Wira Garden adalah tempat wisata yang sedang berkembang di Bandar Lampung. Lokasinya yang dekat dengan pantai membuatnya populer di kalangan wisatawan.

Taman wisata alam dan Wira Garden Cottage ini menawarkan keindahan alam yang dipadukan dengan fasilitas yang memadai. Ada kabin, tempat perkemahan, dan fasilitas outdoor yang cocok untuk rombongan keluarga.

Nah, untuk memudahkan anda dalam menjelajahi wisata lampung, sebaiknya gunakan kendaraan yang prima agar tetap nyaman dalam perjalanan dengan cara menggunakan mobil rental.

Untuk itu, anda bisa menyewa mobil di Gatsu90 Rent Car yang merupakan layanan jasa rental mobil Lampung dengan kualitas pelayanan yang terpercaya dan memiliki kendaraan yang terjamin bagus.

Itulah beberapa tempat wisata di Lampung terbaru yang bisa anda kunjungi. Saatnya liburan bersama keluarga karena masa pandemi sudah berakhir.