Popularitas TikTok meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Di aplikasi TikTok, pengguna dapat mengunggah video pendek dengan konten menarik, yang kerap menjadi viral. Untuk mencapai status viral ini, banyak pengguna TikTok yang mencoba membuat konten original yang unik, salah satunya adalah membuat musik remix sendiri.

Ya, musik remix memang menjadi salah satu identitas TikTok dan sangat populer di kalangan penggunanya. Untuk download lagu Remix juga mudah, kamu bisa download lagu DJ terbaru secara gratis di downloadlagu321.pro.

Berikut rekomendasi aplikasi DJ terbaik untuk bikin lagu remix TikTok:

1. DJ Studio 5

Rekomendasi pertama adalah DJ Studio 5. Aplikasi ini menawarkan layanan gratis dan premium. Meskipun beberapa fitur dikunci dalam versi gratis DJ Studio 5, itu tetap merupakan aplikasi yang bagus.

Keuntungan utama dari aplikasi DJ ini adalah antarmuka yang mudah digunakan. Menu dan pengaturan tampilan terlihat jelas dan cukup sentuh untuk melihat detail menu.

2. Edjing Mix

Untuk rekomendasi kedua, jika Anda membutuhkan aplikasi mixer lagu dengan fitur-fitur canggih, Edjing Mix adalah pilihan yang tepat. Dalam aplikasi ini Anda dapat menikmati disk table dengan antarmuka yang mudah digunakan.

3. Music Maker JAM

Music Maker JAM telah menjadi aplikasi DJ populer sejak 2013. Aplikasi DJ remix ini populer karena kemudahan penggunaannya dengan tombol kontrol lanjutan dan menu mixer.

Ditujukan untuk DJ profesional, aplikasi ini menawarkan fitur, fungsi, dan kegunaan yang mencakup hampir semua kebutuhan mixer yang ditawarkan di PC.

4. Cross DJ Free

Cross DJ Free tersedia untuk Anda yang tidak membutuhkan opsi remix lagu tingkat lanjut. Untuk pemula yang ingin belajar menjadi DJ TikTok, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat.

Dengan tampilan interface yang minimalis, simple dan modern tentunya membuat Cross DJ Free semakin mudah digunakan. Meskipun menawarkan pengalaman shuffle dasar, aplikasi ini cukup jarang diperbarui.

5. Party Mixer

Fitur paling keren dari Party Mixer adalah permainan instan. Bahkan jika Anda bukan seorang DJ sejati, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk merasa seperti seorang DJ dan me-remix lagu-lagu sederhana dengan cepat.

Aplikasi ini memanfaatkan kemampuan untuk mengurutkan, mengimpor, membuat, dan mengedit daftar putar menggunakan kumpulan lagu yang ada di memori smartphone untuk penggunaan acak.