Aplikasi TikTok baru-baru ini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan. Berbagai video pendek namun menarik seringkali membuat seseorang betah berlama-lama saat mengakses TikTok. Bahkan tidak mengherankan jika terkadang ada tren atau tantangan yang digunakan lagu-lagu TikTok tertentu secara alami.

Pada pertengahan 2022, banyak lagu TikTok menjadi viral. Penasaran tentang apa saja? Yuk simak kumpulan lagu TikTok viral tahun 2022 berikut ini.

1. Tiba-Tiba - Quinn Salman

Lagu viral Tiktok selanjutnya akan dinyanyikan oleh penyanyi cilik Quinn Salman dan bertajuk "Tiba-Tiba". Lagu Quinn Salman yang ditulis sendiri "TibaTiba" adalah tentang kekesalan seorang anak kecil.

Tiba-tiba ia bertemu dengan peri sakti yang mengajaknya melupakan amarahnya dan kembali menyambut hari dengan gembira. Lagu "Tiba-Tiba" yang viral di Tiktok merupakan versi yang dipercepat dari lagu ini.

2. Panah Asmara - Afgan

Lagu "Panah Asmara" dari Afgan juga viral di Tiktok lho. Versi lagu yang dipercepat ini disertakan dalam suara latar video Tiktok. Lagu “Panah Asmara” sendiri menceritakan tentang perasaan yang dialami seseorang ketika sedang jatuh cinta, seperti terkena panah romantis.

3. Mabuk Cinta - Armada

Lagu yang sedang viral selanjutnya adalah lagu Armada “Mabuk Cinta”. Versi lagu yang populer sebagai background video Tiktok ini adalah versi yang dipercepat.

Eits, tapi tentunya versi remix tidak menghilangkan makna dari lirik lagu "Mabuk Cinta". Lagu ini menceritakan tentang kebahagiaan seorang kekasih.

4. Ojo Dibandingke - Denny Caknan

Lagu "Ojo Dibandingke" yang viral di Tiktok semakin menarik perhatian setelah Farel Prayoga, penyanyi cilik yang mempopulerkan lagu ini diundang ke Istana Merdeka untuk menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke".

Asyik banget berjoget dengan lagu dangdut ini. Anda bisa download lagu ini melalui situs Gudang Lagu untuk digunakan sebagai konten video dance gaya Tiktok yang sangat populer saat ini.

Itulah tadi 4 lagu TikTok yang viral di tahun 2022. Sekarang sudah tahu kan lagu mana yang viral dan sukses di TikTok? Apakah lagu yang kamu cari ada dalam daftar lagu Tiktok yang viral di atas?