Melihat gaji pembuat konten di platform CapCut baru menghasilkan jutaan rupiah. Anda bisa mendapatkan komisi besar jika Anda memposting video secara teratur.

Capcut adalah aplikasi edit video untuk smartphone berbasis Android atau iPhone yang menawarkan banyak fitur mulai dari filter, music, tools dan lain-lain. Yang bisa dengan mudah Anda temukan, salah satunya di Lensapena.id untuk aplikasi terbarunya.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi yang satu ini untuk membantu dalam mengedit video mereka. Menggunakan aplikasi ini bisa dibilang mudah, memungkinkan pengguna biasa untuk mengedit dan menghasilkan video yang menarik.

Sayangnya, masih banyak orang yang tidak mau mencoba kemungkinan yang ditawarkan CapCut ini. Banyak alasan yang diberikan, mulai dari kurangnya basic editing hingga kurang percaya diri hingga malas untuk mencoba.

Siapa pun yang ingin memasuki dunia kreatif dan menghasilkan uang dapat mencoba peruntungan di platform ini.

Ikhtisar gaji pembuat konten di CapCut Semakin banyak orang yang menggunakan karya aplikasi ini. Kemudian semakin banyak pendapatan yang dihasilkan. Penghasilan akan dibayarkan dalam bentuk dana tujuh hari setelah pengunduhan.

Karena itu, pembuat konten harus berhati-hati mempromosikan karyanya di media sosial, termasuk media sosial Tik Tok. Selain itu, beberapa level harus dilalui dalam aplikasi CapCut.

Pembuat konten hanya dapat dibayar setelah mereka mencapai level 2 hingga level 6. Setiap level, tentu saja, menerima gaji yang berbeda.

Pada level 2, setidaknya kreator harus mempublikasikan video dan telah diekspor 1000 kali. Video tersebut memenuhi syarat untuk disertakan dalam kumpulan hadiah mingguan dan akan menerima $2.000 untuk pembuat konten yang berpartisipasi dalam reward.

Jika video model menjadi viral dan diekspor 100.000 kali, pembuatnya akan menerima bonus $20. Untuk 400.000 ekspor, Anda akan menerima bonus $200.

Ingatlah bahwa bahkan perhitungan ini untuk gaji level 2. Tentu saja, pembuat konten mendapatkan lebih banyak lagi saat mereka naik level. Karena itu, konsistensi dan pemikiran kreatif adalah kunci terpenting keberhasilan pengembang CapCut.

Nah, itulah gaji pembuat konten CapCut. Bagaimana menurutmu?Tertarikkah untuk menggunakan aplikasi tersebut?Semoga berhasil!