Trek musik yang diaransemen oleh para disc jockey membuat hiburan ini digemari banyak orang. Disc jockey sering tampil menghibur di berbagai acara dan rutin tampil di kafe.

Di Indonesia, profesi disc jockey sangat digemari masyarakat. Kemampuannya dalam meracik musik elektronik membuat DJ ini banyak dikagumi. Banyak DJ menjadi populer karena mereka tidak hanya berbakat tetapi juga sangat cantik.

Daripada penasaran, berikut daftar 6 DJ cantik yang jadi idaman di Indonesia:

1. DJ Una

Sejak tampil di acara musik Dahsyat, nama DJ Una dikagumi banyak orang. Lahir pada 24 Oktober 1987, ia merilis single pertamanya "Save Our Sound" bekerja sama dengan Korina Dahl, seorang DJ dari Kanada. Banyak lagu DJ Una lainnya yang bisa kamu temukan di situs terbaik untuk download Mp3 yaitu Id.cafelagu.me.

Pada tahun 2015, DJ Una menduduki peringkat kedua di dunia DJ dan ketiga di antara DJ wanita di Asia. Terlihat masih muda, ternyata DJ Una sudah punya anak lho!

2. DJ Yasmin

Sebenarnya bernama Fahria Yasmin Baladraf, siapa sangka DJ Yasmin adalah lulusan Universitas Padjadjaran Bandung. Berkat bakatnya, DJ Yasmin berhasil meraih nominasi Best Female DJ di Paranoia Awards 2011.

3. DJ Butterfly

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan DJ Katty Butterfly bukan? Sebagai seorang DJ dan ibu muda, DJ Butterfly senang membuat video yang menampilkan hobi kulinernya. Siapa DJ favoritmu?

4. DJ Joana

DJ Joana dikenal dengan nama panggung Princess Joana. DJ imut dan berbakat ini sangat dikagumi para pria lho.

Pengikut Instagramnya sendiri mencapai 468.000 orang. Joana tidak hanya berbakat sebagai DJ tapi juga terkenal sebagai model.

5. Sheila Marcia

Ya, Anda tidak salah. Dia adalah Sheila Marcia yang berperan sebagai Lisa di sinetron Gara-Gara Cinta tahun 2008. Wanita kelahiran 3 September 1989 ini tidak lagi fokus berakting namun kini berprofesi sebagai DJ.

6. DJ Devina

Berbeda dengan DJ wanita lainnya, DJ Devina tampil dengan gaya cool dan liar. Eits, jangan salah, DJ Devina merupakan DJ legendaris yang memulai karirnya sejak tahun 2005 silam.

Wanita blasteran Belanda dan Indonesia ini pernah tampil di beberapa negara. Mulai dari Thailand, Singapura, Cina, Malaysia, Australia hingga Amerika Serikat. Keren bukan?