Memiliki rumah dengan interior yang indah tentu menjadi dambaan bagi banyak orang. Oleh karena itu, menggunakan lantai marmer menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menciptakan kesan elegan dan stylish di dalam rumahnya.

Berikut kami informasikan beberapa keunggulan lantai marmer yang tidak dimiliki lantai lainnya.

Karena marmer memiliki banyak keunggulan yang membuat batu alam jenis ini menjadi incaran banyak orang. Jika Anda tertarik menggunakan ubin lantai marmer, berikut ini daftar manfaat marmer.

Kuat dan tahan lama

Selain motifnya yang indah dan unik, daya tarik utama lantai marmer adalah kekuatannya yang membuat marmer ini sangat kuat dan tahan lama. Hal ini dikarenakan proses pembuatan batu alam secara alami membutuhkan waktu yang cukup lama.

Selain itu, batu alam juga beradaptasi dengan berbagai kondisi cuaca, sehingga batu ini tidak mudah lapuk atau tergores. Keunggulan tersebut menjadikan marmer sebagai batu alam yang cocok untuk penggunaan indoor maupun outdoor.

Kesan mewah

Jelas bahwa ciri khas marmer adalah kemewahannya yang menakjubkan. Kesan mewah menjadi hal utama yang membuat marmer lebih unggul.

Karena harga marmer yang relatif mahal dan penambahan marmer bukan merupakan kebutuhan primer manusia, maka marmer sendiri tergolong barang mewah/kebutuhan tersier.

Banyak variasi

Setiap jenis marmer di seluruh dunia memiliki karakter dan coraknya masing-masing, itulah sebabnya Marmer di Bumi memiliki jenis yang sangat beragam dengan lebih dari 1000 jenis yang dapat dipilih.

Perawatan yang mudah

Keunggulan lain dari lantai marmer adalah mudah dibersihkan karena Marmer memiliki permukaan yang halus. Bahkan lantai marmer rumah bisa dibersihkan hanya dengan kain lembab.

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan perawatan batu alam ini, karena marmer tidak memerlukan perawatan khusus.

Marmer memiliki daya tarik tersendiri, bahkan banyak orang yang menyukai batu alam ini karena dapat digunakan untuk segala ruang.

Selain itu sifat marmer yang mudah dibentuk dan memiliki penampilan yang megah juga mewah, serta mudah diukir, sehingga batu alam ini juga sering dibuat untuk berbagai kerajinan. Seperti lampu hias, meja, kijing makam marmer dan juga prasasti marmer granit.

Walaupun terbilang cukup mahal, peminatnya juga tidak sedikit. Sehingga banyak tempat menjual marmer yang bisa kita temukan seperti Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pusat pabrik marmer Tulungagung. Mulai dari harga lantai marmer dan kerajinan lainnya bisa Anda cari tahu secara lengkap melalui melalui pabrik-marmertulungagung.com.