Isyana Sarasvati adalah seorang penyanyi yang telah menghasilkan banyak karya dan prestasi di kancah musik Indonesia. Tak hanya musik pop, wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini berkali-kali menggemparkan dunia musik dengan kemampuannya bernyanyi seriosa.

Lagu-lagu karya Isyana Sarasvati ini tidak hanya digandrungi oleh pecinta musik Indonesia tetapi karya-karyanya juga diakui dunia internasional. Anda bisa download lagu dari Isyana Sarasvati di CafeLagu.Me, situs download lagu terlengkap.

Fakta tentang Isyana Sarasvati

1. Sering keseleo lidah

Diketahui, Isyana kerap mengalami “keseleo lidah”. Saat berbicara, dia sering meliuk-liuk tanpa sadar. Hal ini karena apa yang Isyana pikirkan dan coba katakan bertentangan, menyebabkan dia berbicara terlalu cepat dan menjadi tidak jelas.

2. Pernah mengalami trauma

Melalui akun Instagramnya, Isyana mengaku memiliki trauma pribadi yang sudah lama mendarah daging. Sudah hampir 5 tahun ia memberanikan diri membaca langsung komentar dan tanggapan atas karya-karyanya. Isyana bahkan memiliki tim yang membacakan dan meneruskan komentar ke Isyana.

3. Extrovert on stage, introvert off stage

Dalam sebuah wawancara, Isyana pernah mengakui bahwa dia sangat terbuka di atas panggung, tetapi sangat tertutup di luar panggung.

4. Juri The Voice Indonesia 2019

Beberapa waktu lalu, Isyana berkesempatan menjadi juri pada ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019 bersama beberapa juri lainnya seperti Armand Maulana, Titi DJ, Nino RAN dan Vidi Aldiano.

5. Sangat menyukai piano

Isyana adalah seorang musisi yang sangat menyukai piano, ia bisa memainkan alat musik ini dengan sangat baik. Isyana juga kerap mengunggah video dirinya bermain piano ke akun Instagram pribadinya.

6. Tradisi tahunan bersama fans

Isyana memiliki tradisi tahunan di kalangan penggemarnya yang disebut Isyanation, yaitu bukber. Di acara Bukber ini, Isyana dan para penggemarnya tidak hanya makan bersama, tetapi bernyanyi, bernyanyi, dan lainnya bersama.

7. Bercita-cita menjadi Tukul?

Ketika Isyana diundang ke acara Ini Hanya Empat Mata yang diselenggarakan oleh Tukul Arwana, dia mengaku selalu senang melihat raut wajah Tukul ketika dia mengatakan "eaa eaa" dan bahkan berpikir bahwa suatu hari dia ingin menjadi Tukul selama 5 detik.

Nah, itulah beberapa fakta tentang Isyana Sarasvati yang mungkin belum kamu ketahui. Bagaimana? Kocak sekali kan, musisi cantik ini?