Tahun 2022 telah berakhir. Di tahun itu, banyak tokoh ikonik yang berhasil menyedot perhatian netizen dan viral di Indonesia.

Jadi siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Farel Prayoga

Penyanyi cilik Farel Prayoga menjadi perbincangan di kota itu awal tahun ini setelah membawakan lagu "Ojo Dibandingke" milik Abah Lala. Bagaimana tidak, ia bernyanyi di Istana Merdeka dalam rangka peringatan 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Farel bernyanyi di depan Presiden Joko Widodo dan seluruh kabinetnya serta tamu negara lainnya. Gara-garanya, Farel mulai viral. Netizen pun mencari-cari kabar tentang profil Farel dan siapa orang tuanya.

2. Bunda Corla

Nama Bunda Corla menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia karena live Instagram-nya yang selalu dinantikan dan dilihat banyak artis. Pemilik Nama Lengkap Chintya Corla Pricillia ini juga seorang seniman di Indonesia. Tak heran banyak artis dan public figure yang menonton dan berkomentar saat Bunda Corla live.

Jika anda ingin mengoleksi lagu-lagunya, Anda bisa download lagu viral TikTok Bunda Corla dari Metrolagu.site. Anda dapat mengunduhnya dalam format MP3 sehingga Anda dapat mendengarkan kapan pun Anda mau. Karakternya yang lucu membuat sosok Bunda Corla di media sosial dan menjadi viral. Live action di Instagram dan TikTok kerap mengundang gelak tawa dan menjadi hiburan netizen.

3. Al Nahyan

Pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, belakangan ini menjadi sorotan. Selain soal dua mempelai, netizen ramai membicarakan Al Nahyan, cucu Jokowi yang justru berbalut jas sedangkan anggota keluarga lainnya mengenakan seragam adat pernikahan.

Hal ini pun menjadi viral dan menuai banyak komentar kocak untuk Al Nahyan. Ayahnya, Bobby Nasution, justru meminta maaf kepada Kaesang atas kelakuan anaknya di laman Twitter miliknya.

4. Amber Heard

Amber Heard menjadi viral setelah dia difilmkan buang air besar di pinggir jalan di Mallorca, Spanyol. Dalam rekaman CCTV yang beredar di dunia maya, Heard tertangkap melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.

Klip adegan Amber Heard buang air besar di jalan-jalan Spanyol bahkan diposting ke akun YouTube Poptopic. Aktris berusia 36 tahun itu dikabarkan sangat mabuk setelah minum sepanjang malam.

5. Ferdy Sambo

Sosok Ferdy Sambo masih menjadi perhatian publik. Karena dia terlibat dalam dugaan pembunuhan Brigadir J. Seperti dalam sinetron, banyak orang yang rutin menonton kasus Sambo di televisi. Hingga saat ini, kasus Sambo terus berlanjut dan menjadi perhatian publik karena sejumlah misteri seputar pembunuhan tersebut.