Simak 4 aplikasi menggiurkan di tahun 2023 yang bisa mendongkrak pendapatan Anda di awal tahun. Beberapa aplikasi yang menguntungkan ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini sehingga mereka dapat memperoleh penghasilan setiap hari. Di bawah ini adalah 4 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar:

1. CashPop

Bisakah Anda menghasilkan banyak uang dengan bermain game? Anda bisa jika menggunakan CashPop. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menghasilkan banyak uang dengan memainkan game di aplikasi. Atau pengguna juga bisa browsing, invite friends, atau bahkan chatting, dan uang pun akan bertambah.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah meskipun smartphone pengguna tidak aktif, uang bisa diterima, menarik bukan? Penarikan dana juga mudah, pengguna hanya perlu menukarkan poin dengan e-wallet dan dana dapat ditarik.

2. Snack Video

Jika Anda menikmati menonton video pendek dan menghasilkan uang pada saat yang sama, aplikasi ini cocok untuk Anda. Jadi pengguna hanya perlu menonton video, mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, lalu mendapatkan koin.

Ketika banyak koin yang terkumpul, pengguna dapat menarik dana melalui e-wallet atau rekening bank. Pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan aplikasi ini karena Snack Video sudah terbukti aman dan berbayar.

Selain itu masih banyak cara menghasilkan uang dengan menonton video yang bisa Anda temukan di Brightadvisor yang sering membahas tentang aplikasi penghasil uang dan game penghasil uang terbaik. Sehingga Anda bisa memiliki banyak pilihan untuk menghasilkan uang dengan mudah menggunakan internet.

3. Neobank

Ini adalah aplikasi yang dirilis oleh BNC Digital Bank, sebelumnya bernama Neo+. Sedangkan aplikasi ini bisa digunakan untuk penyimpanan digital, transmisi atau deposit. Kabar baiknya, aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai aplikasi menggiurkan yang sedang viral saat ini.

Saat mendaftar pertama kali, pengguna akan mendapat komisi sebesar Rp20.000. Kemudian, jika Anda mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini, komisinya menjadi Rp 100.000.

4. BACA PLUS

Di era digital dan menuntut ini, membaca berita dan artikel dapat menghasilkan uang dalam rupiah.  Aplikasi baca yang dapat mengahsilkan uang tersebut adalah Baca Plus.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya. Beberapa tugas yang diperlukan untuk mencapai titik tertentu juga mudah diselesaikan. Sayangnya, ada banyak iklan di aplikasi ini, sehingga terkadang mengganggu.

Itulah 4 aplikasi penghasil uang terbaru 2023 yang bisa anda coba. Menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut bisa jadi sampingan tambahan penghasilan anda setiap hari.