Agro Wisata Bhumi Merapi adalah sebuah tempat wisata di Sleman, Yogyakarta yang menawarkan pengalaman wisata alam dan pertanian yang unik. Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana pedesaan yang asri dan sejuk sambil mempelajari tentang berbagai jenis tanaman dan hewan yang hidup di lingkungan sekitar.

Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini adalah mengelilingi kebun yang penuh dengan berbagai jenis tanaman. Contohnya seperti stroberi, melon, nanas, dan jeruk. Pengunjung juga bisa memetik sendiri buah segar lalu membelinya sebagai oleh-oleh dari sana loh.

Selain kebun buah organik, di Bhumi Merapi terdapat juga kebun teh, kebun kopi, serta hamparan bunga yang indah. Ini semua bisa menjadi spot foto yang menarik bagi penyuka selfie. Pada saat tertentu, juga diadakan festival bunga dan tanaman, seperti festival anggrek dan festival bunga melati.

Selain itu, di Agro Wisata Bhumi Merapi juga terdapat berbagai macam binatang ternak seperti sapi, kambing, domba, dan ayam. Bahkan, pengunjung bisa berinteraksi dengan binatang-binatang tersebut sekaligus belajar tentang cara merawat dan beternak binatang juga.

Tak hanya itu, di tempat ini juga terdapat workshop pembuatan kerajinan tangan, seperti tas rajut dan aksesoris dari bahan limbah. Pengunjung bisa mempelajarinya langsung dari perajin lokal dan mencoba membuat sendiri kerajinan tangan yang unik dan bermanfaat.

Bagi pengunjung yang ingin menginap, Bhumi Merapi menyediakan penginapan yang nyaman dengan konsep villa tradisional Jawa. Setiap vila mempunyai fasilitas lengkap, seperti AC, TV, kamar mandi, dan balkon dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Ada juga restoran yang menyajikan aneka makanan dan minuman yang lezat.

Nah, untuk mempermudah Anda menuju ke Agro Wisata Bhumi Merapi, ada Globaltransport yang akan membantu Anda. Global Transport adalah layanan rental mobil di Jogja yang menawarkan berbagai jenis mobil. Anda dapat memilih mobil seperti avanza, xenia, innova, hiace, dan lain-lain. 

Tidak hanya itu, Globaltransport juga menawarkan rental mobil dengan berbagai jenis paket, mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan. Dengan adanya berbagai pilihan paket rental mobil, Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.